Tuesday 15 August 2017

Eve online best trading race


Perjalanan Anda - Satu alam semesta apa yang terjadi secara online Budaya buatan pemain, pasar berbasis pemain, dan cara tak berujung untuk memulai petualangan sci-fi pribadi Anda. Bertimbun dengan ribuan orang lain untuk membawa galaksi ke lututnya, atau melakukannya sendiri dan mengukir ceruk Anda sendiri di alam semesta EVE yang masif. Panen, tambang, pembuatan atau main pasar. Perjalananlah jalan mana pun yang Anda pilih di alam semesta yang tak terbatas. Pilihannya adalah milikmu di EVE Online. Klon alfa dan omega Pilih akun yang paling sesuai dengan EVE playstyle Anda dan beberapa kapal terpopuler saat ini tersedia tanpa berlangganan bulanan. Bagus untuk pemain EVE baru dan yang kembali. Pengalaman EVE penuh, akses tak terbatas ke kapal, keterampilan dan modul. Memperkenalkan Struktur Informasi Kelas 101 Informasi Ini adalah silabus untuk kelas yang diberikan oleh EVE University. Bagian ini berisi informasi tentang kelas ini dan isinya. Informasi Umum mencakup materi untuk membuat daftar kelas yang tepat di forum EVE University. Sumber tambahan dan tip pengajaran tercantum dalam Catatan untuk Guru. Informasi umum Ekonomi EVE bersifat dinamis dan sebagian besar dijalankan oleh pemain. Akibatnya, harga barang bervariasi secara signifikan di berbagai bagian New Eden, memberikan kapsul giok dengan kesempatan untuk menghasilkan uang dengan membeli rendah di satu lokasi, mengangkut barang ke lokasi yang berbeda dengan harga lebih tinggi, dan menjualnya ke sana. Namun, mengangkut barang di sekitar penuh dengan bahaya - dari gankers, bajak laut, pesaing dan penipu, dan dari ancaman yang paling menakutkan: petugas pajak. Di kelas ini, Anda akan belajar bagaimana mengangkut barang di EVE, dengan aman dan menguntungkan. Durasi: 01:00 - 01:30, tergantung pada apakah Anda berpartisipasi dalam latihan praktis opsional Lokasi: Didesain dengan aman di stasiun Apa yang mengangkut Menetapkan karakter pengikat atau alt Keterampilan dan peralatan pengangkutan penting Persyaratan modal untuk pengangkutan Bagaimana mengangkut dengan menguntungkan Cara mengangkut dengan aman Intro untuk mengajukan pengajuan dan akses QampA Gundul yang canggih - pastikan Anda memiliki Gumpalan terpilah dan beroperasi dengan baik sebelum kelas dimulai. Gunakan panduan ini untuk penyiapan: wiki. eveuniversity. org Akses yang sederhana ke saluran obrolan dalam Kelas. E-UNI dalam game Sebuah kapal dengan teluk kargo minimal 200 m 3. untuk latihan praktis opsional Informasi tambahan: Kelas ini adalah Terutama kuliah, diikuti oleh QampA. Latihan latihan opsional berikut. Catatan untuk saluran obrolan Class. E-UNI guru, untuk menerima pertanyaan dan tautan yang relevan. Opsional: Kapal industri, untuk memimpin latihan praktis jika Anda memiliki satu tautan Berguna yang terbuka untuk kelas ini: Cara memasang pengangkat jarak jauh Karakter: Membuat sebuah Alt Hauler Bagaimana mengangkut dengan menguntungkan: Menggunakan EVE-Central untuk mengumpulkan kapal pengangkut barang yang menguntungkan: Misi pengangkutan tingkat industri 4: Menghasilkan Uang dengan Pengangkutan - Kargo Tingkat 4 Sementara silabus ini cukup rinci, guru seharusnya tidak hanya membacakan ini dokumen. Pastikan untuk membacanya secara menyeluruh, gunakan strukturnya sebagai panduan untuk struktur kelas Anda, tapi buatlah itu sendiri - merasa bebas untuk memasukkan wawasan dan pengalaman Anda sendiri saat Anda membahas poin-poin penting. Isi kelas Pendahuluan Selamat datang di kelas ini di Haunt 101 Selama sekitar satu jam berikutnya, kami akan meninjau kembali apa yang diperlukan untuk menetapkan karakter pengangkut, dan menggunakannya untuk mengumpulkan secara menguntungkan dan aman. (Instruktur kemudian harus mengenalkan dirinya - mencakup tingkat pengalaman dan latar belakangnya.) Kami memiliki beberapa peraturan dasar untuk kelas ini: Kelas ini akan dimulai dengan ceramah, berjalan sekitar satu jam. Kami kemudian akan melakukan latihan praktis, yang seharusnya berlangsung sekitar setengah jam. Jangan ragu untuk mengajukan pertanyaan apa pun di saluran obrolan Class. E-UNI saat kami melanjutkan - saya akan mencoba menjawab pertanyaan Anda saat mereka datang di kelas. Pada akhirnya, buka dengan baik Mumble untuk pertanyaan lebih lanjut atau diskusi umum. Anda harus merapat dengan aman di stasiun Tolong letakkan setelan Mumble Anda di Push to Talk jika Anda belum melakukannya. Semua orang siap OK, kalau begitu - mari kita mulai. Apa yang mengangkut Pertama, mari kita definisikan apa yang kita maksud dengan mengangkut. Ada empat jenis pengangkutan: Self-Supply - Membawa kapal dan perlengkapan yang Anda butuhkan untuk keperluan Anda sendiri ke tempat yang Anda butuhkan. Tidak dilakukan untuk keuntungan, tapi bisa sangat mengurangi biaya Anda. Sejauh ini jenis pengangkutan yang paling umum, karena hampir semua orang dalam permainan melakukannya. Pengangkut spekulator - Ini adalah haulers yang membuat perdagangan mereka berjalan sendiri. Mereka adalah pengusaha yang mendapat keuntungan dari perbedaan harga jual dan beli di berbagai lokasi. Mereka menggunakan ISK mereka untuk membeli barang transportasi rendah, lalu membeli, lalu menjual tinggi untuk mendapatkan keuntungan di margin. Menyewa haulers - Ini adalah haulers yang mengatur perdagangan berjalan dengan pemain lain. Misalnya, mereka dapat membantu memperbaiki keefektifan operasi penambangan dengan menyediakan transportasi bijih ke stasiun untuk pemurnian, atau dengan memindahkan mineral olahan ke stasiun lain untuk dijual. Sebagai alternatif, haulers juga bisa menerima kontrak kurir yang ditawarkan oleh pemain yang ada di pasaran. Pengangkut yang disewa dibayar dengan persentase dari tangkapan operasi, atau berdasarkan biaya tetap untuk kontrak. Courier Mission Runners - Jangan dikelirukan dengan pelari kontrak kurir, ini adalah haulers yang menerima trade runs sebagai misi dari karakter non-pemain dalam game. Banyak agen NPC mengkhususkan diri pada misi kurir - membayar pengangkutan barang ke lokasi tertentu. Misi kurir bisa menguntungkan, membayar imbalan di Poin ISK dan Loyalitas yang dapat digunakan untuk memperoleh barang-barang faksi yang berharga. Masuk ke pengangkutan relatif sederhana. Yang Anda butuhkan hanyalah karakter dengan tingkat perintah kapal dan keterampilan perdagangan yang cukup rendah, dan kapal industri yang sesuai. Pengambilan suara mungkin terdengar seperti cara mudah untuk menjadi kaya dalam EVE - dan sebenarnya Anda bisa menghasilkan jutaan ISK per jam usaha, jika Anda melakukannya dengan benar. Kelas ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana Anda bisa mengumpulkan secara efektif dan menguntungkan, dan bagaimana menghindari banyak kesalahan umum yang bisa dibuat oleh banyak gerimis baru. Menetapkan karakter pengikat atau alt Banyak pemain menyiapkan karakter alternatif yang terpisah, biasanya disebut alt dalam bahasa permainan, untuk mengkhususkan diri dalam pengangkutan. Ada beberapa keuntungan dari pengaturan ini: Anda dapat dan harus menjaga karakter pengangkut keluar dari UNI, yang memungkinkan Anda melakukan kegiatan mengangkut dengan aman selama masa perang. Anda dapat memusatkan perhatian pada keterampilan pengangkutan yang terkait dengan tangkapan, yang memungkinkan mereka mengembangkan kompetensi tingkat tinggi dengan cepat. Jika beroperasi dalam akun terpisah, Anda dapat memasangkan alt pengangkat Anda dengan karakter utama Anda untuk ops pertambangan atau untuk mengangkut penyelamatan dalam misi, membebaskan karakter utama Anda untuk fokus pada aktivitas produktif, seperti menambang atau membunuh target NPC. Untuk memasang alt pengangkat di akun utama Anda, ulangi klien EVE Anda, lalu klik salah satu kotak kosong di bawah potret karakter utama Anda. Anda diperbolehkan sampai tiga karakter di akun utama Anda. Untuk memasang alt pengangkat di akun terpisah, Anda dapat mendaftarkan akun baru dengan PKC di situs EVE utama, atau Anda dapat membuat karakter alternatif di akun utama Anda, dan kemudian membayar sedikit biaya (US20) untuk membagi Off alt Anda ke account baru nanti, jika Anda inginkan. Panduan yang berguna untuk mengatur jarak pengangkut: Membuat Alt Hauler Apa perlombaan terbaik untuk pengangkut Anda Dalam jangka panjang, ini tidak terlalu penting, karena setiap karakter dapat dilatih untuk pilot kapal apapun, diberi cukup waktu. Ada penggemar dari setiap balapan yang memperdebatkan manfaat dari desain industri mereka, namun sebenarnya Anda bisa menjadi produktif di hampir semua balapan kapal industri. Secara umum, jika Anda berniat menggunakan karakter hanya untuk pengangkutan sesekali, sebagai alt di akun utama Anda, pilihan terbaik Anda adalah Amarr. Sebagai Bestower menawarkan kapasitas kapal industri Tech I terbesar dan kemampuan upgrade. Jika niat Anda adalah untuk membentuk karakter pengangkutan khusus dalam akun terpisah, maka pilihan terbaik Anda kemungkinan besar adalah Gallente. Karena faksi tersebut menawarkan beberapa lambung industri khusus yang bisa sangat berguna untuk berbagai jenis pengangkutan. Lihat panduan bermanfaat tentang kekuatan dan kelemahan berbagai kerajinan pengangkutan ini, sehingga Anda dapat membuat pilihan yang tepat mengenai karakter pengangkutan Anda: Pengambilan keterampilan pengangkutan penting dan penting Untuk memulai sebagai pengangkut, keterampilan yang benar-benar dibutuhkan yang Anda butuhkan adalah: Industri Rasial I Komando Jarak Jauh III Anda harus merencanakan untuk melatih tingkat keterampilan Industri tambahan untuk membuka akses ke kapal yang lebih maju dari jenis itu. Keterampilan tambahan yang tak ternilai bagi pengawal awal meliputi: Keterampilan peningkatan kapasitas kargo. Upgrade Hull II - dibutuhkan untuk modul Cargohold II yang Diperluas, untuk memaksimalkan kapasitas industri Anda. Mechanic III - dibutuhkan untuk modul Cargohold II yang diperluas, dan untuk rig Optimal Cargohold. Juri Rigging III, Rigging I Astronautika - sesuai dengan rig Optimal Cargohold. Keterampilan piloting kapal. Operasi Warp Drive: Membantu dengan warps yang panjang. Setiap tingkat keterampilan mengurangi kebutuhan kapasitor untuk memulai warp dengan 10. Komando Spaceship: Mengurangi waktu sejajar. 2 ketangkasan kapal yang meningkat untuk semua kapal per tingkat keahlian. Manuver Evasif: Meningkatkan ketangkasan dan akselerasi kapal. 5 kelincahan kapal yang lebih baik untuk semua kapal per tingkat keahlian. Karena kemungkinan besar Anda akan mengisi slot rendah Anda dengan modul ekspansi cargohold, Anda perlu mengembangkan keterampilan yang memadai untuk memungkinkan Anda melindungi tangki kapal tangkapan Anda. Keterampilan perisai perisai yang penting meliputi: Manajemen Perisai IV: 5 perisai ekstra per tingkat Peningkatan Perisai: 5 pengurangan kapasitas upgrade perisai powergrid per tingkat tingkat IV memungkinkan penggunaan pelindung perisai T2 Rekayasa II amp Perisai Perisai Taktis IV: Memungkinkan penggunaan Adaptive Immulnerability Field II . Opsional: Operasi Perisai III atau IV: 5 pengurangan waktu perisai perisai per tingkat tingkat IV memungkinkan penggunaan penguat perisai T2, meskipun nilainya terhadap pengangkut terbatas sangat baik. Catatan tentang mengepel industri Anda: pada tahun 2017, sebuah industri dengan lebih dari 15k EHP dapat bertahan dalam serangan dengan katalis tunggal dengan keterampilan yang baik (ancaman bunuh diri yang paling umum terjadi di highsec). Namun, gankers sering bekerja dalam tim. Kargo Anda dapat dipindai saat Anda meninggalkan pusat perdagangan, dan jika Anda membawa barang bernilai tinggi, Anda mungkin terkena geng kecil bunuh diri. Mereka bahkan bisa menurunkan freighters. Jangan mengharapkan CONCORD untuk menyelamatkan Anda Anda juga akan memerlukan atasan pengangkut Anda untuk menukar ISK dan barang dengan karakter utama Anda, dan juga untuk membeli dan menjual barang-barang di pasar. Oleh karena itu, Anda memerlukan sedikit keterampilan perdagangan dan sosial. Sosial I dan Contracting I - minimal, sehingga Anda dapat melakukan kontrak dan berbicara dengan agen NPC Perdagangan I - sehingga Anda dapat mengatur pesanan beli dan jual Saat Anda mengembangkan atasan pengikat Anda, Anda mungkin ingin berinvestasi dalam keterampilan sosial dan perdagangan tambahan, Sehingga Anda dapat berbicara dengan lebih banyak agen dan meningkatkan jumlah pesanan, dengan biaya lebih rendah. Tapi ini semua yang Anda butuhkan untuk memulai dan menjadi pengikat fungsional. Kapal industri awal Anda harus dioptimalkan untuk pengangkutan di ruang keamanan tinggi, dengan peralatan dan perlengkapan berikut ini: Slot rendah: Modul Cargohold Expansion II - sebanyak yang Anda bisa muat. Anda mungkin tergoda untuk juga menyertakan modul Kontrol Kerusakan, sehingga Anda meningkatkan penolakan Anda dan memberi Anda lebih banyak waktu untuk menghindari serangan. Secara umum, trade-off tangki lebih banyak untuk kapasitas kargo lebih sedikit mungkin tidak layak jika Anda berdagang di ruang dengan keamanan tinggi, yang kebanyakan pengangkutnya akan beroperasi. Untuk memaksimalkan ISK Anda, Anda harus bisa membawa barang sebanyak mungkin. Slot pertengahan: Modul tangki pelindung - minimal, tangki pasif yang terdiri dari sebanyak perisai perisai yang Anda bisa muat. Anda mungkin juga ingin meningkatkan resists Anda dengan modul Adaptive Immulnerability Field - sesuai dengan salah satu dari ini untuk setiap dua atau tiga modul pemanjang. Slot tinggi: Senjata tidak berguna di industri - bahkan tidak mencobanya. Anda mungkin ingin memasukkan balok traktor dan penyelamatan untuk membantu membersihkan bangkai kapal atau mengumpulkan jetcans pada operasi penambangan, meskipun itu berarti pelatihan keterampilan Survey III dan Salvaging I. Rig: Rig pengoptimalan Cargohold - hanya membeli varietas Tech I, karena versi Tech II sangat mahal harganya. Alat kelengkapan untuk pengangkutan di ruang rendah dan 0,0 berbeda, yang akan ditutup dengan baik sebentar kemudian. Pengambilan modal persyaratan Memulai karakter pengangkat baru yang relatif mudah, namun karena dapat melakukan aktivitas penghasil ISK yang berguna juga memerlukan modal awal yang cukup. Dibutuhkan Sekitar 600K-1,5 juta ISK membeli kapal industri yang sesuai. Catatan: Anda akan mendapatkan kapal industri starter gratis jika Anda melengkapi jalur pengantar karir Industri - tekan F12, pilih Career Agents, then Industry. Dibutuhkan Sekitar 5-15 juta ISK untuk alat kelengkapan kapal Tech II yang baik (ekspander cargohold, perisai peregangan, dll.) - Anda dapat memulai dengan alat kelengkapan Tek I yang lebih murah untuk memulai, memotong biaya awal ini lebih dari separuh, dan kemudian meningkatkan versi yang Anda inginkan. mampu. Pasti menggunakan Tech I rig - rig Tech II sangat mahal dan tidak sebanding dengan biaya tambahan. Diperlukan tapi tidak mendesak: Sekitar 1,5 juta ISK untuk buku keterampilan penting - meskipun ini dapat dibeli sesuai kebutuhan Anda dari waktu ke waktu. Jika karakter pengangkut Anda ada di UNI, Anda bisa mendapatkannya tanpa biaya dari hanggar Alpha. Penting: jangan mengambil barang dari hanggar UNI untuk karakter di luar UNI. Dibutuhkan Sekitar 2 juta atau lebih ISK untuk membeli barang untuk perdagangan. Jika Anda ingin menjadi pengangkut spekulatif, dengan asumsi bahwa pengangkutan awal Anda untuk barang konsumen atau industri umum. Pilihan . Sekitar 10 juta ISK untuk jaminan kontrak kurir - hampir semua kontrak kurir yang dibuat pemain di pasaran memerlukan jumlah agunan, yang akan dikembalikan saat Anda mengirimkan paket dan menyelesaikan kontrak. Kontrak kurir yang paling menguntungkan juga yang paling berisiko, dan karena itu memerlukan jumlah jaminan yang sepadan, namun 10 juta ISK seharusnya cukup untuk memulai dengan kurir kurir yang cukup aman. Singkatnya, Anda bisa memulai karakter pengikat yang berhasil dengan modal sekitar 8-20 juta ISK. Hal ini dimungkinkan untuk memulai dengan kurang dari ini jika Anda hanya bermaksud menggunakan alt Anda sebagai pengangkut operasi pertambangan atau untuk misi kurir NPC pada awalnya. Tapi untuk memaksimalkan potensi penghasilan ISK Anda, Anda harus mulai didanai dengan tepat untuk mengejar aktivitas pengangkutan yang paling Anda minati. Bagaimana cara melakukan pengangkutan spekulatif menguntungkan Sumber daya yang paling berharga untuk menemukan rute perdagangan yang menguntungkan adalah situs Agregator Pasar EVE-Central: eve-centralhome. EVE-Central adalah database harga jual dan beli di New Eden, yang disampaikan oleh pemain dalam game tersebut. Daftarkan karakter pengangkut Anda ke sana dan download uploader data pasar bebas. Versi saat ini (2.1) secara otomatis mengunggah data pasar dari buffer memori Anda, meskipun Anda mungkin perlu melakukan beberapa penyesuaian untuk memastikan file tersebut berada pada file yang tepat di komputer Anda. Lihat tautan ini untuk FAQ tentang cara mengonfigurasi pengunduh dengan benar: dev. eve-centralcontribtasticstart Memilih dan melaksanakan pengangkutan yang menguntungkan - Tautan ini menjelaskan proses 12 langkah yang memungkinkan pengangkut untuk mengidentifikasi dan melaksanakan perdagangan yang paling menguntungkan: Temukan Nilai EVE-Central Dengan kapal industri yang terpasang dengan benar dan jumlah modal yang cukup, haulers dapat menggunakan proses ini untuk menghasilkan secara rutin sebanyak 3-5 juta ISK per jam. Menghindari jebakan pajak Setiap penjualan menghasilkan 2 pajak penjualan. Yang dapat dikurangi menjadi 1 melalui keterampilan akuntansi. Buysell pesanan di pasar dikenakan tambahan 3 pajak penjualan, yang dapat dikurangi menjadi 2 dengan keterampilan dan klasemen yang sempurna. Akibatnya, hauler harus yakin bahwa margin keuntungan mereka cukup besar untuk menutupi pajak, atau justru akan kehilangan uang. Broker-Fee-and-Sales-Tax) Mengangkut dengan selamat Suicide gankers di high-sec dan bajak laut dalam cinta rendah untuk menyerang dan menghancurkan haulers, jika mereka percaya bahwa mereka dapat membuat kekayaan cepat dengan memperoleh Kargo anda Berikut adalah contoh entri killboard yang menggambarkan hal ini: Sebuah sekumpulan high-sec yang bagus dari Bestower, kehilangan 140 juta kargo - perhatikan fit yang anti-fit: zkillboardkill59600909 Ada beberapa hal praktis yang dapat Anda lakukan sebagai pengangkut, Untuk meminimalkan bahaya ini. Jangan pernah pergi AFK - Berada jauh dari keyboard adalah kematian. Jangan malas Bahkan di detik-detik yang tinggi. Perhatikan ikhtisar Anda seperti elang. Jangan pernah melakukan autopilot - Jangan gunakan autopilot untuk menerbangkan kapal Anda, bahkan dalam hitungan detik. Saat menavigasi ke stargates, gunakan perintah loncatan, jadi lompatan kapal Anda segera setelah Anda tiba. Jadilah paranoid. Ada gankers di mana-mana. Menggunakan fitur autopilot di peta dalam game (kunci F10) adalah praktik yang baik untuk merencanakan rute Anda - terutama jika Anda memiliki opsi Prefer Safer yang dipilih (F10, lalu tab Autopilot, lalu tab Settings). TAPI tidak pernah menggunakan autopilot untuk menerbangkan kapal Anda. Pahami musuh Anda - Sebagian besar pilot yang melakukan bunuh diri tidak melakukannya untuk menjadi jahat. Mereka melakukannya untuk membuat ISK. Pahami pikiran musuh Anda, dan Anda menempuh perjalanan jauh untuk mengalahkan mereka. Rekaman yang sangat bagus tentang bagaimana pikiran kerja ganker bunuh diri dapat ditemukan di sini: rekaman kelas The Dark Side of EVE Catatan: asuransi tidak dibayar pada kapal CONCORDed. Ini tidak membuat Anda kebal terhadap ganking. Jika Anda mengangkut barang senilai 4 miliar ISK, atau lebih, Anda pasti merupakan target utama ganking. Dan ingat, beberapa orang hanya mencari kesenangan - bahkan jika Anda tidak membawa apa-apa. Fit tank di indy Anda - Casual gankers sedang mencari target yang mudah. Dont menjadi satu. Gunakan pramuka - Jika Anda membawa kargo bernilai tinggi, pertimbangkan untuk menggunakan kereta dorong cepat, pesawat terbang, atau kereta rahasia untuk mengintip setidaknya satu sistem di depan. Jika Anda menemukan peternak atau kapal perang DPS tinggi yang berkeliaran di sekitar gerbang atau dalam sistem, pertimbangkan untuk mengambil rute yang berbeda, atau pasang sampai menyelesaikan pengangkutan Anda pada hari lain. Selaras - Jika Anda mengangkut pemain lain, seperti di op penambang, selalu selaraskan kapal Anda dengan selestial. Jaga langit itu pada panel kontrol ikhtisar Anda, dan siap untuk menekan tombol lungsin. Mengasuransikan kapal Anda - Asuransi adalah teman Anda. Ini melembutkan pukulan setelah kecelakaan. Pertahankan polis asuransi Anda selalu up to date. Sebaiknya investasinya. Berikut adalah beberapa tip tambahan untuk bagaimana bertahan sebagai pengangkut: k162space. wordpress20100228hauling-how-not-to-die Mengangkut di Sec rendah dan 0,0 Waspadai pengangkutan dalam 0,0 dan pengambilan jarak rendah dalam 0,0 atau bahkan ruang rendah (0.1-0.4 status keamanan) selalu berisiko. Jika Anda ingin meminimalkan potensi kerugian, maka tinggallah di tempat keamanan yang tinggi untuk perdagangan Anda di kapal industri Tech I, bahkan jika ini berarti berjalan jauh. Tetapkan pengaturan autopilot Anda ke rute yang lebih aman. Ketahuilah tempat tempat peristirahatan umum yang biasa: Sistem bajak laut yang terkenal Jika, bagaimanapun, Anda menemukan sensasi mengangkut pekerjaan di nol dan sekian detik terlalu memikat untuk ditolak, kemudian ikuti beberapa panduan pas untuk meminimalkan risiko Anda: Letakkan setidaknya tiga Warp Stabilizer Inti pada slot rendah Anda untuk melindungi dari tergores atau macet terganggu. Namun, perhatikan bahwa modul WCS tidak akan melindungi Anda terhadap Interdisiplin Berat dalam sekejap, karena mereka dapat mengatasi apa pun jika digunakan dengan benar. Tangki perisai yang kuat selalu dibutuhkan dalam pengangkut apapun, tidak peduli ke mana Anda akan pergi. Fit the Invulnerability Field atau dua untuk meningkatkan resistance shield, dan Shield Extenders memaksimalkan perisai hit points. Sesuaikan Perangkat Cloaking Prototipe di slot tinggi, karena ini bisa memberi Anda pilihan untuk bersembunyi di ruang angkasa jika Anda melepaskan diri dari serangan dan kemudian perlu berbaring sebentar: eve-wikiindex. phptitleCloakingdevice Jika Anda mengangkut dalam keadaan kosong, bugar Sebuah Microwarpdrive (MWD), sehingga Anda bisa membakar gelembung. Rig yang perlu dipertimbangkan saat memodifikasi industri Anda untuk pengangkutan dalam sekuntum rendah atau 0,0: Campuran Lengan Gesek Rendah Saya mengurangi waktu sejajar dengan 11,7: eve-wikiindex. phptitleLowFrictionNozzleJoints. Agility adalah segalanya saat mencoba melengkung menjauh dari bahaya. Anda mungkin juga mempertimbangkan untuk memasang Core Defense Field Extender untuk meningkatkan kekuatan perisai sebesar 15. Namun, Anda melakukannya dengan mengorbankan peningkatan radius tanda tangan Anda 10, yang membuat Anda lebih mudah untuk menargetkan kunci. Fit salah satunya hanya jika Anda merasa benar-benar membutuhkan poin perisai ekstra. Taktik pengarsipan rendah dan tidak sah Mengalahkan gerbang perkemahan. Jika Anda melompat melalui gerbang ke posisi detik yang rendah atau nol, dan Anda menemukan sebuah perkemahan musuh yang mengelilingi Anda, jangan panik: Anda memiliki perlindungan berjejer 60 detik. Gunakan waktu ini untuk memeriksa ukuran dan komposisi armada. Setelah menilai situasi, libatkan warp ke nol ke stasiun target Anda, lalu aktifkan mods defensif Anda. Jika Anda cocok untuk penyelarasan cepat, Anda harus bisa melengkung sebelum ada yang bisa mendapatkan kunci target pada Anda. Bahkan jika mereka berhasil menargetkan Anda, Stabilizer Inti Warp Anda akan memberi Anda perlindungan agar tidak dicuci atau terganggu. Dan jika mereka memecat Anda, Anda harus memiliki cukup tangki perisai untuk mengambil setidaknya satu voli kerusakan. Terbakar dari gelembung. Jika Anda mengangkut dalam 0,0, Anda bisa terjebak dalam gelembung gangguan warp. Jika Anda terjebak dalam gelembung, klik dua kali ke arah yang merupakan jarak terpendek dari gelembung, dan yang tidak berada pada garis antara Anda dan tackler musuh. Kemudian segera mulai MWD Anda dan kemudian jubah Anda. Setelah keluar dari gelembung, warp ke langit 50-100km (idealnya jarak non-standar) atau ke tempat yang aman. Musuh tidak akan bisa membidik Anda sebelum Anda mengenakan jubah, tapi mungkin ada waktu untuk mengenakan jubah sebelum Anda keluar dari gelembung. Oleh karena itu, Anda memerlukan kecepatan sebanyak mungkin dari satu siklus MWD, sebelum jubah mematikannya. Docking up dengan cepat. Saat Anda tiba di stasiun Anda, ikuti modul propulsi Anda, lalu kirimkan perintah dok sampai Anda aman di stasiun. Setelah docking, periksa tab Guests di stasiun untuk melihat siapa yang ada di sana bersamamu. Gunakan Show Info pada siapa saja di sana, untuk melihat apakah mereka memiliki status keamanan negatif. Orang-orang ini adalah ancaman terbesar Anda saat Anda undock. Undocking di low-sec dan 0.0. Meninggalkan stasiun adalah bagian paling berisiko dari pengangkutan rendah. Ketika Anda undock, Anda memiliki 30 detik kekebalan untuk menargetkan dan menyerang selama Anda tidak menyelaraskan, atau mengaktifkan modul apapun. Gunakan waktu itu untuk melakukan penilaian cepat. Jika Anda tidak menyukai apa yang Anda lihat, lalu tekan Ctrl-Space untuk menghentikan kapal Anda, lalu naik ke atas. Jika Anda memutuskan untuk melanjutkan, warp ke nol ke gerbang atau tempat yang aman, dan gunakan mods defensif. Satu-satunya kerentanan Anda adalah jika orang jahat menabrak Anda cukup jauh dari stasiun sehingga Anda tidak bisa berlabuh. Gunakan bookmark - jika Anda dapat menggunakan kapal berlubang, gunakan untuk membuat bookmark pada kisaran warp (lebih dari 150km) di depan pintu keluar stasiun, yang memberi Anda undock instan. Ini juga bagus untuk menciptakan titik aman dalam sistem yang ingin Anda kunjungi kembali, jadi Anda memiliki tempat yang nyaman untuk disembunyikan jika perlu. Waspadai pipa - sistem low-sec atau null-sec berturut-turut dengan hanya dua gerbang yang dikenal sebagai pipa, dan bisa sangat berbahaya, karena sering berkemah. Pelajari peta bintang sebelum Anda membuat pengangkutan Anda berjalan, jadi Anda sadar akan bahaya ini. Dan jika Anda bisa mengintipnya terlebih dahulu dengan kapal opium rahasia yang berjubah, dan membuat beberapa bookmark di tempat yang aman di sana, itu akan memberi Anda beberapa opsi tambahan saat bepergian melewatinya. Pilih waktu yang tepat untuk mengangkut - untuk meminimalkan risiko Anda, tangkas saat bajak laut tertidur, biasanya antara pukul 06:00 dan 11:00 waktu EVE. Anda dapat melihat waktu jumlah pemain terendah masuk di sini: eve-offlineservertranquility Topik pengangkutan lanjutan Membawa kargo sensitif atau bernilai tinggi Kotak kontrak kurir sendiri tidak akan melindungi barang Anda dari pemuatan kargo Jika Anda memasukkan barang Anda ke tempat yang aman. Kontainer, dan kemudian membuat kontrak kurir dengan wadah itu, maka barang-barang di dalam wadah akan dibungkus dua kali lipat, dan terlindungi dari pemindaian kargo Sekali waktu, apa pun yang dimasukkan ke dalam Hold Perusahaan di Orca kebal terhadap pemindaian kargo, dan jika Orca hancur, apapun yang ada di Hold Perusahaan tidak akan jatuh, sehingga membuat Orca menjadi kapal yang populer untuk dikangkut. Selagi update Retribution, ini tidak berlaku lagi. Corporation Holds telah diganti dengan Fleet Holds, yang dapat dipindai, dan akan dijatuhkan jarahan jika dihancurkan. Cargo bay pada Blockade Runners, bagaimanapun, adalah un-scannable. Ini terdengar seperti kabar baik, kecuali bahwa sekarang membuat semua pelari blokade menjadi sasaran yang menggoda bagi para ganker yang bersedia mencoba peruntungannya. Di ruang Empire, membawa barang-barang ilegal (ditunjukkan dengan tengkorak-dan-tulang bersilang pada ikon barang) dapat membuat Anda bermasalah dengan agen bea cukai. Agen bea cukai (bukan CONCORD, omong-omong) secara acak memindai kapal melalui gerbang, atau kadang-kadang di stasiun - semakin tinggi peringkat keamanan sistem, semakin tinggi kesempatan untuk dipindai. Jika agen pabean mendeteksi bahwa Anda membawa barang-barang ilegal, mereka akan mengirimkan pesan pop-up kepada Anda, memberitahukan Anda bahwa Anda membawa barang-barang ilegal dan menginstruksikan Anda untuk menyerahkannya kepada mereka. Jika Anda mengatakan ya, mereka akan menyita barang-barang ilegal Anda, baiklah Anda, dan Anda akan mengalami kerugian yang besar. Jika Anda mengatakan tidak, maka Anda harus berusaha cepat melompat melewatinya dan melarikan diri, karena bisa menyerang kapal Anda. Apakah Anda melarikan diri atau tidak, mereka akan baik-baik saja, dan Anda akan mengalami kerugian yang cukup besar. Jumlah sebenarnya dari kerugian denda dan kerugian tergantung pada barang ilegal apa yang ditemukan, jumlah yang ditemukan, dan faktor lainnya. Jubah dan kapal yang dipasang dengan cepat mengurangi kemungkinan dipindai, seperti halnya melakukan perjalanan dalam sistem dengan peringkat keamanan yang lebih rendah, namun tidak pernah menghilangkannya sepenuhnya, kecuali jika Anda berada dalam ruang kosong 0.0. Kontrak kurir - kontrak untuk mengangkut barang tersedia dari pemain lain. Anda dapat mengaksesnya dengan memilih tombol Kontrak pada NeoCom Anda. Klik tab Available Contracts, lalu pilih Seluruh Wilayah di kolom Lihat, dan Kurir di bidang Jenis Kontrak, lalu klik tombol Get Contracts. Beberapa peraturan umum untuk kontraktor kurir yang bijak: Hati-hati dengan 0,0 dan rendah-sec - punya peta, dan hindari kontrak yang dimulai, diakhiri atau melalui area berbahaya, kecuali jika Anda benar-benar memiliki risiko tambahan. Waspadalah terhadap bajak laut - hindari kontrak kurir yang dimulai, diakhiri atau melalui area pembajakan yang dikenal: Sistem bajak laut yang dikenal Jika kontrak terlihat terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, terlalu bagus untuk menjadi kenyataan - waspadalah terhadap kontrak yang membayar hadiah yang tidak masuk akal karena sangat sedikit atau sedikit Tidak ada jaminan, karena hal itu mungkin merupakan upaya untuk memancing Anda ke gank. Pastikan opsi Exclude Unreachable dipilih saat mencari kontrak kurir. Anda bisa memilih ini dengan mengklik di area dengan kontrak X yang ada. Satu set pilihan akan muncul. Pastikan Exclude Unreachable dipilih. Ini akan memastikan bahwa Anda tidak melihat kontrak yang dimulai atau berakhir di stasiun milik pemain yang tidak memiliki akses Anda. Misi kurir - Kurir tingkat 4 adalah cara yang aman dan aman untuk menghasilkan ISK dengan cepat. Tautan ini menjelaskan bagaimana menghasilkan uang secara efektif sebagai pelari misi kurir Level 4: Menghasilkan Uang dengan Pengangkutan - Kisi-Kisi Lantai 4 Kapal pengangkut yang canggih. Mengangkut Kapal Industri Tertentu Mengumpulkan keterampilan Industri Gallente membuka beberapa kapal pengangkut khusus, masing-masing dengan teluk khusus: Epithal, teluk komoditas planet, berguna untuk mengangkut barang dari Interaksi Planetetary Kryos, teluk mineral, berguna untuk mengambil mineral halus dari stasiun ke pasar, Atau dari pasar untuk pembuatan Miasmos, teluk bijih, fantastis untuk mendukung kru pertambangan Pelatihan keterampilan Industri Minmatar membuka Penimbun, yang memiliki teluk besar untuk mengangkut amunisi dan biaya Covert Ops Frigat: jangan lupa kegunaan dari serapan kecil dan cepat ini. Kapal untuk mengangkut kargo kecil tapi bernilai tinggi, seperti cetak biru asli Blockade Runners: kapal yang menyelaraskan dengan cepat yang bisa sesuai dengan jubah ops rahasia, dan karena itu bisa melengkung saat berjubah. Teluk kargo pelari blokade tidak dapat dipindai oleh pemain lain (tapi tidak oleh agen bea cukai). Bagus untuk mengangkut muatan berharga di bawah 10K meter kubik di posisi rendah dan 0,0. Angkutan Luar Angkasa: industri dengan tenaga ekstra bagus, dengan kapasitas yang bagus - bagus untuk mengangkut barang berharga yang cukup berharga - stabilitas inti 2 warp yang terpasang - Orcas: sangat berguna untuk operasi penambangan, dan pengangkut kargo besar yang terkubur baik, meski tidak sebesar kargo . Lihat panduan ini untuk rincian lebih lanjut tentang Orca: Orca Guide Freighters: dilindungi oleh bulk mereka, sangat berguna untuk membawa kapal atau barang bervolume tinggi lainnya ke ruang keamanan yang tinggi. Jump Freighters: dapat menggunakan kolom sosiosural untuk melompat ke dalam 0,0 dan ruang kosong Satu-satunya cara untuk pergi untuk pengiriman barang dalam jumlah besar ke area keamanan rendah Mengangkut perusahaan - Ada sejumlah perusahaan pemain yang mengkhususkan diri dalam pengangkutan. Yang paling terkenal adalah Red Frog Freight - untuk info lebih lanjut, lihat link ini: forums. eveonlinedefault. aspxgpostsampt6491 - atau lihat kalkulator biaya mereka, disini: red-frog. orgjumps. php Dan untuk bergabung dengan Red Frog Freight lihat di sini: Sites. googlesiteredfrogrecruitinghomecurrent-queue-and-your-status Layanan lain adalah Push Industries (juga dikenal dengan PushX): forums. eveonlinedefault. aspxgpostsampt41058 - atau dapatkan penawaran dari situs web mereka, disini: pushx Ini adalah layanan yang baik jika Anda memerlukan hal-hal untuk menjadi Pindah dalam permainan, atau jika Anda mencari corp yang bagus untuk jarak pengikat Anda untuk bergabung dan membuat beberapa ISK (Atau, untuk digunakan sebagai model untuk corak pengangkut Anda sendiri) Bungkus Kelas Terima kasih telah menghadiri kelas ini Saya sangat menghargai umpan balik apapun Dari orang-orang tentang bagaimana memperbaiki kelas Jika Anda menyukai kelas, kirimi saya 1 ISK, dan sertakan saran untuk perbaikan. Jika Anda memiliki kritik konstruktif, mereka dipersilahkan juga - tolong kirimkan saya sebuah surat EVE dengan saran Anda. Semoga berhasil, dan terbang selamat. Panduan untuk Eves Four Races Seseorang yang bermain Eve-Online akan, setelah menciptakan karakter mereka, telah memilih dari empat balapan awal yang berbeda. Ini adalah Minmatar, Amarr, Gallente dan Caldari. Panduan ini sebenarnya hanya sekedar deskripsi dasar gaya bertarung masing-masing lomba memiliki aspek positif dan negatif tentang gameplaynya. Perhatikan bahwa senjata yang digunakan oleh setiap ras dapat digunakan oleh masing-masing ras lainnya, namun kapal-kapal dari ras tertentu memiliki bonus untuk senjata rasial. Dengan kata lain, kapal Amarr akan memiliki bonus kerusakan menara laser yang terpasang pada mereka, karena orang-orang Amarrians menggunakan laser. Tapi tidak ada kapal Amarr yang siap memasang senjata proyektil, dan ada juga yang melakukan. Dengan menggunakan setiap kapal untuk keuntungan terbaiknya, bagaimanapun, berarti bahwa kerusakan paling banyak akan dilakukan dengan memasang laser di kapal, dan kebanyakan Amarud akan melakukannya. Tentu saja, seorang Amarrian hanya bisa melatih untuk menerbangkan kapal Minmatar jika mereka lebih memilih senjata proyektil - dan kemudian, Anda ingin melihat daftar fitur Minmatar. Sebelum kita mulai, jika Anda tertarik untuk belajar lebih banyak tentang aspek fiktif termasuk ciri latar belakang dan kepribadian ras Anda, pergilah ke sini: Ke gaya bertarung. Amarr. Orang Amarr secara fiktif merupakan ras slaveholding yang maju, percaya pada kemurnian dan superioritas ras mereka. In-game ini tercermin dengan sistem senjata laser canggih mereka. Ada dua jenis laser - pulsa dan balok - untuk jarak jauh dan pendek. Laser harus dilengkapi dengan kristal - kristal ini memfokuskan sinar dan dapat memodifikasi kerusakan. Bonus dari ini adalah bahwa seorang Amarrian tidak perlu membawa amunisi atau berhenti untuk memuat kembali senjatanya. Yang negatif adalah kristal akhirnya luntur, dan bisa melakukannya di tengah pertempuran jika petarung tidak memperhatikan. Selain itu (dan ini sangat penting) laser menggunakan energi kapasitor untuk api. This means that there is less energy available to run a tank (see the Term List for more), and that if the ship runs out of capacitor energy--whether because the ship used it all, or because an enemy is attacking with an energy neutralizer or Nosferatu (energy drain), the weapons will cease functioning until the cap recharges. Amarrian ships are generally very tough. They are also the second-fastest in the game, in general in accordance with their technological superiority aspect, the ships tend to be very shiny and sleek, often looking like lumps of pure gold. The Amarrians have one of the best Battleships in the Eve universe, and the rest of their ships can generally hold their own in a fight. In addition, the Punisher is one of the two best frigates in Eve. Caldari . The Caldari are often called the Chosen Race of Eve, not because of any fictional feature but rather because CCP (the games creators and developers) often appear to favor this race when coding new game elements. In fact, the majority of Eve players are Caldari. As a basic overview, the Caldari ships are unbeatable when it comes to PvE work--missioning and the like--and are extremely valuable in group support, using ranged firepower and ECM to help turn the tide of battle. In solo PvP, however, they find their jobs a bit harder Caldari ships are hard to fit with tanks, tackling gear and damage at the same time, due to the fact that they are heavily biased toward shield-tanking and find it hard to find enough mid-slots to fit their ships. The Caldari use missiles to their full advantage. A Caldari fighter can be seen in battle sitting far back beyond his allies, nearly invulnerable to attack as he launches volley after volley of long-range explosions. Missiles do excellent damage, but tend to have a low rate of fire this is often made up for, however, by the Caldari ship bonuses. The Caldari have good frigates (the Merlin and Kestrel are both good fighting ships), a great ratting and missioning cruiser (the Caracal), an excellent, some say overpowered Battlecruiser (the Drake), some great electronic-warfare ships and an excellent battleship along with a great electronic warfare battleship. The Caldari also use hybrid turrets. The Ferox is the ship to most take advantage of this, and is often set up as a long-range gunboat. The Moa, too (a cruiser) also tends to use these guns. The tier 3 battleship Rokh gets bonuses to railguns, long-range hybrid weapons. Hybrid turrets, however, are less common than missiles in the Caldari fighting style. The negative aspects to using the Caldari race for fighting are few, but include the fact that large amounts of cargo space must be taken up by missiles or ammunition, that once fully-trained as a Caldari fighter, one can only really use missiles or hybrid turrets, and that the missile systems of the Caldari have a low rate-of-fire. Currently, however, the pros of this race far outweigh the cons. Gallente . The Gallente are being termed CCPs Second Chosen Race by some. This race is a race of excellent fighters their background, fictionally, is of a people who cherish and preserve freedom by whatever means necessary, and are ingenious fighters as a result, with a small variety of warfare tactics available to them. The Gallente tend toward EW (Electronic Warfare) and drone use. Their top-notch battleship, the Dominix, is something to fear coming up against: it will lock, Nosneut and scramble you, and then release hordes of combat drones to chew your ship to pieces. (If, by the way, you do not know any of these terms, keep the Term List open in another window to help you.) Gallente drone use is phenomenal. Their ships tend to have large drone bays capable of unleashing several waves of fighting drones they also use drones for healing ships, electronic warfare and other purposes. Their ships tend to get bonuses for their drones. In addition, Gallente ships use hybrid turrets (much like the Caldari), meaning railguns and blasters, but rely on these much more heavily than the Caldari do. The Gallente have many of the best ships, including the Thorax (cruiser), Myrmidon (battlecruiser), and (as already mentioned) the Dominix battleship along with the Megathron battleship, which can put out massive damage. Gallente ships do massive damage, in general, and usually have strong tanks to boot. The only real cons to the Gallente include the fact that they need to rely heavily on drones for damage, and that they need to use ammunition (and thus leave some cargo space open, and spare time in battle for reloading). Also, the Gallente are arguably the slowest race in-game, so for those seeking a zoom-and-shoot play style even with larger ships, this race may not be for you. Minmatar . The Minmatar are arguably the most versatile, but difficult to play, race in Eve. The Minmatars background is that of a freed slave race, in appearance similar to what would be left of humanity after an apocalypse: ragged, war-torn, but tough, resourceful and determined. This is heavily reflected in both their ships appearance and fighting style. A Minmatar fighter will find it hard to hold his own against the other races fighters at first, but once the Minmatar fighter is well-trained skillwise (in other words, with everything trained to a decent level--drones, missiles, weapons, engineering, mechanic, electronics etc.) he can fight anytime, anywhere in any ship class and have a good chance at winning. The Minmatar must train to be able to tank their shields, tank their armor, use drones well, use autocannons and artillery (as projectile weapons are the Minmatars primary weapon), use missiles, and use afterburners and microwarpdrives. Speed is the Minmatars friend some Matari tanks consist merely of great transversal velocity (speed at which the ship orbits, making it difficult or even impossible to hit). Projectile weapons have their pros and cons. The main pro is that the Minmatar fighter pilot can, by selecting his ammunition type, choose what type of damage (electromagnetic, thermic etc.) to shoot at the enemy. The same, of course, applies to rockets and missiles--but the Minmatar use these weapons too. The main con of projectile weapons is that one must carry around a large amount of ammunition to load them with, and there is also the fact that one must pause in battle to reload. Autocannons are the short-range weapon of the Minmatar. They have an exceedingly fast rate of fire, but dont do a lot of damage per hit, in general, until one gets into tech2 weapons. The long-range Minmatar weapon is the artillery cannon. Artillery has a much slower rate of fire but does excellent damage at longer range. Minmatar are famed for their hit-and-run tactics their ships can warp in, do massive damage, and warp back out again before they can be hit too badly. Minmatar ships, because of the lack of specialization of the race, can be anything that they can be fitted to be: armor-tanking missile boats or shield-tanking autocannon gunboats or anything in between. The Minmatar also use rockets and drones. The Matari ships look rather thrown-together and, some say, rusty, but their frigate the Rifter is arguably the games best tackler and one of the two best PvP frigates, and the Minmatar Heavy Assault Cruiser the Vagabond is nearly unbeatable when flown correctly. The Minmatar cruiser, the Rupture, is a great missioning ship, and the battleship Tempest is a good long-range sniper boat. The main con to being Minmatar is that skills must be trained very high before the Matari fighter comes into his own, with training being split into four or five different skill trees. DEINE REISE - EIN UNIVERSUM WAS IST EVE ONLINE Von Spielern erstellte Imperien, spielerkontrollierte Mrkte und endlose Mglichkeiten fr dein ganz besonderes Science Fiction Abenteuer. Schliee dich mit tausend anderen zusammen, um die Galaxie in die Knie zu zwingen, oder ziehe allein umher, um deine eigene Nische im massiven EVE-Universum zu schaffen. Abbau, Bergbau, Fertigung oder den Markt beherrschen - whle deinen Pfad im ultimativen Universum der unbegrenzten Mglichkeiten. In EVE Online hast du die Wahl. KLONSTATUS ALPHA UND OMEGA Whle den Account, der am Besten zu dir passt Alpha-Klone erlauben dir, ohne monatliches Abonnement EVE mit seinen populrsten Schiffen zu spielen. Perfekt fr neue und wiederkehrende EVE-Spieler. Das komplette EVE-Erlebnis mit unbeschrnktem Zugang zu allen Schiffen, Skills und Modulen. STETIGE ENTWICKLUNG

No comments:

Post a Comment